Taqdir memang tak bisa di tebak

Alhamdulillah…………………………..diberi kesempatan menonton Film SLUMDOG MILLIONAIRE .Sungguh ada pelajaran yg bisa aku petik, diantaranya  saja  yaitu :
1.Untuk menjadi orang yg kaya ,tidaklah harus pintar otaknya. Walaupun otaknya pas-pasan yang penting ada semangat ,kerja keras dan pantang menyerah.
 2. Untuk menjadi orang  yg kaya,tidaklah harus lahir dari keturunan yg kaya raya juga.Orang miskin atau orang yg sederhana  pun bisa menjadi orang kaya,bahkan lebih kaya dari orang kaya.
3.Untuk menjadi orang yg kaya ,tidaklah harus mempunyai kedua orang tua yg masih utuh ,Anak yatim atau yatim piatu  pun bisa menjadi orang kaya.
4.Untuk menjadi orang  yang  kaya,tidaklah harus mempunyai pendidikan yg tinggi dulu seperti D1,D3,S1,S2…... Apapun gelarnya,itu hanyalah topeng dunia.Dan ijazah itu tidaklah menjamin seseorang menjadi kaya.
5.Adanya kejujuran dalam setiap perkataan yg di ucapkannya yg tidak di miliki oleh kebanyakan orang di zaman sekarang….walaupun ia hanya seorang manusia yg lahir dari keluarga miskin dan kumuh.
6.Dan yg terakhir adalah adanya kekuatan cinta.Dengan cinta semuanya menjadi indah.Dengan cinta semuanya menjadi mudah.Dan dengan cinta semuanya bisa berubah.
Berbahagialah bagi kita yg mempunyai pasangan hidup yg bisa menerima apa adanya diri kita,terutama kekurangan kita.