Sahabat Ku...

Sahabat.............................................
Aku tidaklah setegar yg kau kira
Aku juga bisa menangis
Hanya saja kau tidak tahu kapan aku menangis
Dan kau pun tidak pernah melihat aku menangis
Tangisanku slalu aku sembunyikan dan ku ganti dgn senyuman
Agar kau slalu  merasa nyaman & bahagia bila di dekatku
Karena senyumanku tulus untuk dirimu
..........Senyum itu ibadah..........
Dan biarlah tangisanku ini hanya aku dan tuhan saja yg tahu

Sahabat............................................
Aku tidaklah sekuat yg kau tahu
Hanya saja kau tak pernah menyadarinya
Aku juga sama seperti dirimu
Kadang kuat kadang lemah
Kadang hanyut terbawa gelombang
Kadang hilang di sapu angin
Kadang gundah di terpa badai
Kadang resah di hujani masalah
Kadang tenggelam di telan lautan
Kadang takut selalu menghantui
Kadang kecewa selalu memayungi
Kadang sesal selalu menertawai
kadang sedih setia menemani
Hanya saja aku berusaha tuk menyandarkan sluruh hidupku pada-Nya

Sahabat........
Aku juga tak sebijaksana yg kau tahu
Aku juga masih butuh seorang guru
Bahkan lebih dari seorang
Mungkin juga ratusan atau ribuan guru
Untuk membimbing jalan hidupku
Yang penuh dgn dosa dan dosa

Sahabat........
Aku juga tak sedewasa yg kau kira
Aku merasa masih anak-anak berusia 5 tahunan
Yang belum mengerti apa-apa
Dan  masih ingin di manja setiap waktu

Sahabat........
Aku juga tak sebaik yg kau tahu
Orang baik hanyalah salah satu dari cita-citaku
Aku hanyalah manusia biasa yg penuh dgn kekurangan
Dan sedikit sekali kelebihannya..bahkan mungkin tak  punya sama sekali

Tapi sahabat.........
Aku bahagia bisa membahagiakanmu
Aku  bahagia bisa menjadi temanmu
Aku bahagia bisa membuatmu tersenyum
Aku bahagia bisa membantu kesulitanmu
Aku bahagia bisa membuatmu tertawa
Aku bahagia bisa mengurangi beban pikiranmu
Aku bahagia bisa menjadi teman curhatmu
Dan aku bahagia kau bisa menerima segala kekuranganku tanpa membedakan mana miskin mana kaya........