Ketika Baru Jatuh Cinta..Tapi Mengapa semua Ini Terjadi.... ^ ^

Mengapa Kau Hadir Dengan sejuta rasa syank mu terhadapku Kalau memang kau harus pergi tinggalkanku,mengapa kau harus ada dlm mimpi indahku aku hanya bisa berharap kau bisa mengerti akan cintaku yang tulus dan kau pahami cintaku tapi mungkin jika kau sudah sadar betapa besarnya cintaku padamu. aku telah pergi mengembara jauh pergi bersama luka,kenanganku,rasa sakit yang harus ku rasakan,dan itu semua aku lakukan hanya untuk mendapatkan perhatian dari kamu.
dan meskipun bayangku sudah tak lagi kau lihat dan kau tak rasakan lagi kehadiranku tapi bayangmu selalu hadir di dekatku temani aku di kesendirianku.
mungkin ini semua pantas aku dapatkan dan aku tak pantas untuk mendapatkan dan mersakan rasa sayank dan aku tak dapat lagi merasakan cinta sejati biarlah luka ini aku kubur di dalam hatiku.
Terimakasih kau sudah hadir dalam kehidupanku dan pergi jauh dari hatiku tapi aku tak dapat berpaling mencari cinta lain selain cintamu yang kuberikan padaku.

hidup ini merasa tak berguna lagi disaat aku harus kehilangan seorang ukhti yang paling aku sayang mengapa ini semua terjadi padaku ya allah..disaat aku telah merasa mendapatkan cinta sejati aku yang ke dua harus kehilangan dirinya...
walaupun begitu aku harus merelakannya tinggalkan ku dan mungkin ini semua juga salah aku,aku selalu merasa kamu adalah cinta sejatiku tapi semua kenangan yang berlalu kini hanya menjadi saksi bisu dari perjalanan cinta kita,aku hanya bisa mengikhlaskan kepergianmu dari sisiku.
mungkin ini semua juga belum saatnya untuk kita bersama untuk selamanya tapi butuh waktu.
lalu mengapa ini semua terjadi padaku aku selalu mengalami kegagalan cinta.harus kamu tau betapa hati ini menangis pada saat kamu mengucapkan perpisahan dan mengakhiri perjalanan cinta kita...
haruskah ini semua terjadi padaku aku hanya bisa berdoa jika suatu saat ada orang yang bisa menggantikan posisi aku dihati kecil kamu aku doakan semoga dirimu bahagia aku juga turt bahagia.aku sayang kamu sampai kapan pun..
tapi aku bersyukur karna dia annggap aku saudara..walau pun aku bukan lagi pasangan'a..