Aku Mencitai-Mu Karna Allah..

Tak ada asap kalau tak ada api
Pertengkaran ini tak haruslah terjadi bunga
Bila kau tak memulainya....
Maafkan..maafkanlah aku

Aku bukanlah lelaki yg sempurna
Tapi aku berusaha mencintaimu dgn sempurna
Sesempurna bintang di langit
Sesempurna rumus pythagoras

Aku hanyalah lelaki biasa
Yang penuh dengan kekurangan
Penuh dengan noda dan dosa
Dan penuh dengan debu dan kotoran
Namun aku berusaha sebisa mungkin
Tuk menjadi yg terbaik di hatimu

Dan aku juga bukanlah orang baik
Seperti yang orang bilang
Aku hanyalah lelaki yang ingin baik
Itu sajah tidak kurang tidak lebih

Percayalah kupu-kupu cantikku
Aku akan selalu menyinarimu
Juga menjagamu.......
Kemanapun kau melangkah....
Ketika kau bahagia aku pun ikut bahagia
Ketika kau sedih atau terluka
Akupun ikut merasakannya
Karena hatiku sudah kutitipkan kepadamu

Duhai separuh nafasku...
Jagalah hatiku dengan sebaik2nya
Sebagaimana engkau menjaga sholat duhamu
Dan jaga juga rasa cinta,sayang dan rinduku padamu
Sebagaimana engkau menjaga auratmu

My heart.....
Kuharap kau baik2 sajah disana
Percayalah.....
Ketika kau merindukanku setengah mati kepadaku
akupun merasakan hal yg sama denganmu
Rindumu adalah rinduku...
Air matamu adalah air mataku juga
Walau jarak memisahkan kita berdua
Namun hati kita selalu bersama

Jika kau menjadi bintang di langit
jadilah bintang yg paling terang
Jika kau menjadi kupu-kupu
Jadilah kupu2 yg anggun dan menawan hati
Jika kau menjadi pohon
Jadilah pohon yg bermanfaat dan berbuah
Jika kau menjadi muslimah
Jadilah muslimah yg baik,rajin,ramah,sopan dan santun
Dan jika kau telah mengenal diriku yg lemah ini
Jadilah yg terbaik dan terindah di hatiku
Untuk saat ini dan selamanya.................

Siapapun dirimu wanita.....
Dan bagaimanapun bentuk fisik dan rupa wajahmu
Aku akan mencintai dan menyayangimu karena Allah