Maaf, Aku Harus Pergi Sobat Dunia Maya Facebook ....


Sudah beberapa bulan,
Sudah beberapa hari,
Aku mengenai kalian, Sobat .... bunda anis,bunda nurul,bunda lulu,ukhti yang muslimah semua'a
Tawa canda kita lalui bersama..
Sedih dan tangis kita lewat bersama..

Mungkin ini saatnya..
Aku pergi dengan terpaksa..
Meski ini bukan mau ku..
Meski ini bukan ingin ku..

Aku sudah menganggap kalian adalah keluarga ku..
Aku sudah menganggap kalian adalah sahabat ku..
Meskipun aku tak pernah bertemu ataupun bertatap muka dengan kalian..

Amat berat aku harus bicara seperti kepadamu, Sobat ..
Amat sulit untuk menulis semua ini..
Dan untuk sementara waktu aku pergi..
Insya allah, aku kembali dan bertemu dengan mu..

Maafkan aku, Sobat ..
Atas semua kata-kata dan sikap yang pernah ku ucapkan ..
Baik sengaja ataupun tidak sengaja..

Maafkan aku ya..
Maaf, aku harus pergi..
Entah sementara waktu ataupun selamanya..
Hanya Allah SWT dan waktu yang akan berbicara...

Jaga kalian semuanya...
Semoga Perpisahan ini dirdhoi allah swt..
Buat Para sahabatKu Bunda Dan Ukhti semua Terus semangat yaah...
By.Pujita Kiki Maulana
[SedihMeninggalkanSobatDenganTerpaksa]