Marhaban ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan
Aku menunggumu
Aku merindukanmu
Untuk bersama kita bercumbu lagi
Dalam indahnya bulan yang agung
Marhaban ya Ramadhan
Kusambut engkau dengan segenap jiwaku
Dengan setulus hatiku
Bawalah aku menggapai ampunan Allah
Marhaban ya Ramadhan
Belailah kalbuku dengan ke khusyuan
Dalam zikir, sujud dan Shaum
Bantulah aku menjemput rahmatnya
Marhaban ya Ramadhan
Selamat datang untukmu
Bulan penuh rahmat dan ampunan

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah .....
Ramadhan sebentar lagi akan datang.....
Marilah kita membersihkan diri dengan membuka pintu maaf atas sesama.
Melalui media ini, dengan segala kerendahan dan ketulusan hati,
saya mohon ma'af lahir bathin atas segala kesalahan dan kekurangan dalam
tutur kata dan perbuatan saya.
Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayah kepada kita semua,
dan semoga dibulan yang penuh rahmat ini, kita dapat meningkatkan amal
ibadah kita...
Amiin Yaa Rabbal'alamiin ......

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb.